Update The Wild Minecraft Tiba 7 Juni, Ini Fitur yang Dibawa 

Dini Listiyani · Sabtu, 28 Mei 2022 - 07:10:00 WIB
Update The Wild Minecraft Tiba 7 Juni, Ini Fitur yang Dibawa 
Update The Wild Minecraft Tiba 7 Juni (Foto: Mojang/Microsoft)

JAKARTA, iNews.id - Update Minecraft hampir tiba. Mojang dan Microsoft merilis The Wild di semua platform pada 7 Juni dan tetap ekspansif seperti yang telah dijanjikan. 

Penyegaran menambah dua bioma, rawa bakau serta deep dark yang menyembunyikan massa ganas seperti Shrieker dan Warden dan sumber daya khusus. Anda juga bisa mengarungi perahu dengan peti, jadi tidak perlu meninggalkan perbekalan jika sedang menyeberangi sungai. 

Dikutip dari Engadget, update nanti juga menambahkan mud block, gerombolan pengumpul item yang dipilih banyak orang (allay) dan katak yang tumbuh dari tadpoles. Ia bahkan menghasilkan froglight jika menyerang magma. 

Debutnya datang beberapa saat setelah Mojang harus memikirkan kembali strategi ekspansinya. Bioma gelap yang dalam pada awalnya dimaksudkan untuk muncul pada tahun 2021, tetapi dilipat menjadi The Wild ketika pengembang bergulat dengan ukuran Pembaruan Gua dan Tebing dua bagiannya. 

Meskipun tidak mengherankan tim Minecraft ingin menjaga permainannya tetap relevan lebih dari satu dekade setelah diluncurkan, jadwal tersebut menunjukkan mungkin agak terlalu bersemangat untuk menyenangkan.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda