Waze Kini Didukung Layanan Music Streaming Tidal

Dini Listiyani ยท Senin, 28 Oktober 2019 - 10:11 WIB
Waze Kini Didukung Layanan Music Streaming Tidal

Aplikasi pemetaan Waze menambah dukungan aplikasi streaming musik untuk platformnya, Tidal. (Foto: Phone Arena)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Waze menambah dukungan aplikasi streaming musik untuk platformnya. Layanan streaming musik baru yang ditambahkan adalah Tidal.

Mulai hari ini, Tidal members dapat mengontrol musik, playlists, dan podcast mereka langsung dari aplikasi Waze, serta menerima instruksi mengemudi di dalam Tidal. Jika Anda menggunakan perangkat Android atau iOS, select ikon musik di map home screen dan pilih Tidal.

Jika ikon musik tidak muncul, Anda dapat pergi ke settings dan pilih audio player, serta tambahkan Tidal. Audio player widget memungkinkan pengguna untuk play, pause, dan skip konten pilihan tanpa harus meninggalkan navigation screen.

Setelah Tidal ditambahkan ke audio player di Waze, members dapat melihat banner dengan quick directions di aplikasi Tidal sambil mengubah apa ingin didengarkan.

Tidal saat ini kompatible dengan platform dan perangkat lain, seperti Amazon Fire TV, Apple TV, Android TV, Apple CarPlay, Roku, Samsung Wearable, dan Sonos.

Kehadiran Tidal di Waze menambah daftar layanan streaming musik yang didukung oleh aplikasi peta. Sebelum Tidal, Waze sudah mendukung layanan Deezer, iHeartRadio, NPR One, NRJ Radio, Pandora, Radio.com, Scribd, Spotify, Stitcher, TuneIn, TuneIn Pro, dan YouTube Music.


Editor : Dani Dahwilani