Windows 11 Tambah Dukungan Auto HDR, Bisa Jadi Keuntungan Streamer

Dini Listiyani ยท Rabu, 21 September 2022 - 13:10:00 WIB
Windows 11 Tambah Dukungan Auto HDR, Bisa Jadi Keuntungan Streamer
Windows 11 Tambah Dukungan Auto HDR (Foto: Microsoft)

JAKARTA, iNews.id - Update Windows 11 2022 telah diluncurkan. Meskipun sebagian besar adalah update di balik layar, para gamer memiliki beberapa fitur baru untuk dinantikan. 

Pertama, Microsoft menambahkan dukungan untuk Auto HDR, variable refresh rate (VRR), dan latensi yang lebih baik untuk windowed games. Sebelumnya, itu hanya fitur yang dapat digunakan dalam mode full-screen, sebagaimana dikutip dari Engadget. 

Perubahan ini akan menjadi keuntungan bagi streamer dan siapa saja yang ingin melakukan banyak tugas sambil menyelesaikan harian Halo Infinite mereka. Berbicara soal HDR, Anda sekarang dapat mengubah pengaturan monitor dengan lebih mudah. 

HDR Otomatis juga mengarah ke lebih banyak judul, yang seharusnya menjadi berita bagus jika Anda ingin melihat game lama dengan cara baru. Kurang signifikan, Xbox Game Bar sedang diubah menjadi Windows Controller Bar baru, yang akan menampilkan game dan launcher yang baru saja Anda mainkan. 

Anda dapat mengaksesnya dengan menekan tombol Xbox pada controller Xbox. Meskipun tidak satu pun dari ini adalah perubahan yang luar biasa, semuanya bertujuan untuk menjadikan Windows 11 lingkungan yang lebih baik bagi para gamer PC. 

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda