3 Cara Cek Kuota Smartfren Simpel Pake Cara ini

Dini Listiyani ยท Rabu, 28 Oktober 2020 - 19:17:00 WIB
3 Cara Cek Kuota Smartfren Simpel Pake Cara ini
Smartfren (foto: Smartfren)

JAKARTA, iNews.id - Cara cek kuota Smartfren sangat mudah dilakukan. Pasalnya, operator seluler ini menawarkan bergabagai cara untuk cara cek kuota Smartfren.

Cara cek kuota Smartfren ada berbagai cara. Ada yang lewat SMS hingga menggunakan aplikasi Smartfren. Jadi, pengguna Smartfren bisa mempunyai pilihan sesuai dengan keinginan mereka.

Tapi mungkin tidak banyak orang yang tahu cara cek kuota Smartfren. Bila Anda tidak tahu caranya berikut ini bagaimana cara cek kuota Smartfren.

Cara Cek Kuota Smartfren via SMS

Cara cek kuota Smartfren pertama yakni lewat SMS. Cara yang satu ini sangat mudah. Anda hanya membutuhkan aplikasi pesan untuk cek kuota SMS.

Jika Anda ingin cek kuota Smartfren menggunakan SMS, Anda hanya perlu mengirimkan chat dengan format Cek. Lalu kirim ke 995. Setelah Anda mengirimkan format, Smartfren akan memberikan informasi mengenai sisa kuota Anda.

Cara Cek Kuota Smartfren via Aplikasi

Cara cek kuota Smartfren via aplikasi. Cara ini sangat mudah bagi pengguna Smartfren. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Smartfren My Smartfren.

Anda bisa mengunduh aplikasi MySmartfren di toko aplikasi. Untuk bisa masuk ke aplikasi MySmartfren, Anda harus login menggunakan nomor Smartfren.

Usai login, Anda akan disuguhkan dengan berbagai fitur. Selain dapat melihat sisa kuota, Anda akan mendapatkan informasi soal pulsa dan nomor telepon Anda.

Cara Cek Kuota Smartfren via Situs

Terakhir, cara cek kuota Smartfren selanjutnya bisa dilakukan via situs. Anda bisa kunjungi situs https://my.smartfren.com/. Lalu masukkan e-mail dan password yang telah didaftarkan sebelumnya. Pilih Detail dan layar laptop akan memberikan informasi sisa kuota internet dan pulsa sekaligus.

Nah itu cara cek kuota Smartfren yang dapat dicoba. Selamat Mencoba!

Editor : Dini Listiyani