Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Satu Dekade Shopee, Ciptakan Dampak bagi Ekosistem lewat Inovasi dan Kolaborasi
Advertisement . Scroll to see content

Belanja di Mal, Mengenal Brand Lokal lewat Colors of Spring

Rabu, 01 Mei 2019 - 16:42:00 WIB
Belanja di Mal, Mengenal Brand Lokal lewat Colors of Spring
Belanja di Mal, Mengenal Brand Lokal lewat Colors of Spring (Foto: Ist)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Belakangan, dunia fashion Tanah Air makin dikenal di dalam negeri dan mancanegara. Masyarakat mulai melirik brand lokal. Apalagi jika produk tersebut merupakan karya anak bangsa.

Ketertarikan masyarakat terhadap brand lokal terlihat dalam Colors of Spring yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading pada 22-28 April 2019 lalu. Acara tahunan bertema musim semi ini dipadati pengunjung.

Berkolaborasi dengan LAKON Store, beragam acara bertema musim semi yang menawan dipersiapkan, seperti Gelaran PeLAKON yakni fashion market produk karya brand-brand lokal buatan anak bangsa.

Dalam Gelaran PeLAKON, sebanyak 13 booth tenant brand lokal turut memeriahkan acara Colors of Spring, di antaranya yaitu Callie Cotton, Light & Salt, Ramune, Cotton Tree, Basic By Komma, Label Eight, Basa, By Olive, CMYK, Lakon, Haru, Sideways, dan Sunday-Sunday. Berbelanja pun semakin nyaman dengan iringan Acoustic Performance untuk menghibur para pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading.

Sederet bintang tamu spesial pun hadir memeriahkan event Colors of Spring seperti penampilan Marion Jola pada 25 April, dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Pengunjung pun turut bernyanyi bersama, hanyut dalam alunan musik.

Kemudian dalam tiga hari berturut-turut dihadirkan fashion talk, pertama bersama Patricia Gouw pada 26 April, kedua dengan fashion guru, Caren Delano pada 27 April, dan ketiga dengan Ririn Ekawati pada 28 April.

"Fashion talk dalam event Colors of Spring membahas mengenai tips, trik, maupun panduan berpenampilan modis dan kekinian, khususnya menggunakan brand-brand lokal yang kualitasnya sudah tak kalah dengan kualitas internasional", ujar Tommy L selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Meski Event Colors of Spring mengambil tema musim luar negeri, suasananya tetap menonjolkan produk-produk brand lokal Indonesia.

Editor: Vien Dimyati

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut