Inspirasi Cari Tempat Kuliner dan Belanja lewat Aplikasi, Bisa Berburu Diskonan

Vien Dimyati ยท Kamis, 05 September 2019 - 18:41 WIB
Inspirasi Cari Tempat Kuliner dan Belanja lewat Aplikasi, Bisa Berburu Diskonan

Inspirasi Cari Tempat Kuliner dan Belanja (Foto : GymMaster)

JAKARTA, iNews.id - Bagi milenial, kuliner dan belanja sudah menjadi gaya hidup sehari-hari. Apalagi jika restoran atau pusat perbelanjaan tersebut sedang mengadakan diskon atau cashback besar-besaran.

Belakangan ini, banyak aplikasi yang menawarkan berbagai penawaran menarik untuk milenial. Mulai dari kuliner, tempat belanja, hingga travelling menarik.

Kini, bagi Anda yang sedang ingin mencari tempat kuliner atau belanja yang unik, cobalah untuk mengunjungi aplikasi Magicpin. Ini merupakan platform ritel offline terbesar di India. Platform ini menggabungkan aktivitas sosial dan rewards untuk mendorong perdagangan offline.

"Kami menjembatani kegiatan online dan offline, serta mengajak konsumen untuk datang ke toko-toko offline. Anda bisa mendapatkan pengalaman kulineran hingga belanja. Apalagi bagi mereka yang mencari diskon dan cashback," kata Co-Founder dan CEO magicpin Anshoo Sharma, di Jakarta, belum lama ini.

Dia menambahkan, dengan menggunakan platform ini, para milenial dapat update tentang kuliner atau kegiatan lifestyle yang sedang hits. "Konsumen akan tahu apa yang sedang populer dan apa yang sedang dimakan. Bahkan, mereka jadi tahu toko-toko baru," ujarnya.

Menurutnya, Indonesia adalah market pertama di luar India. Sebagai platform yang menggabungkan sosial life dan rewards, Indonesia menjadi pilihan pertama, karena kekayaan ekosistem ritel dan outlet juga pengguna sosialnya yang banyak. Contohnya Instagram.

"Kami sudah memulai dengan 50.000 outlet di Jakarta dan kami percaya akan adanya potensi yang dapat berkembang dengan pesat di Indonesia. Tujuan pokok magicpin adalah untuk memudahkan milenial merasakan 'magic' di sekitar mereka. Milenial bisa update tempat hangout, produk, pengalaman, keuntungan, permainan, fashion, makanan, beauty, keperluan sehari-hari, hotel, tempat fitnes, alat elektronik, dan apotik. Untuk setiap transaksi, pengguna mendapatkan rewards berupa magicpin points yang dapat digunakan untuk mendapatkan layanan dan pengalaman dengan harga spesial," tuturnya.


Editor : Vien Dimyati