Asyik, Weekend Kunjungi Tempat Wisata Hits Rabbit Town di Bandung

Rahma Sari ยท Sabtu, 31 Maret 2018 - 10:07 WIB
Asyik, Weekend Kunjungi Tempat Wisata Hits Rabbit Town di Bandung

Wisata hits Bandung (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bagi traveler yang masih bingung ingin menghabiskan waktu berlibur ke mana. Tidak ada salahnya memilih Bandung sebagai tempat hits untuk berwisata. Tempat ini sedang hits di Bandung, yaitu Rabbit Town.

Rabbit Tow menawarkan banyak spot foto selfie yang instagramable. Seperti spot foto dengan pisang berwarna kuning dan pink, lampu gantung yang berbentuk seperti es krim cone, stiker room berwarna-warni, dan instalasi seni outdoor berupa tiang-tiang lampu yang berjejer, dan lainnya.

Tempat ini juga cocok untuk anak-anak, sebab terdapat area kebun binatang mini. Rabbit Town menggabungkan pengalaman wisata foto, wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata edukasi dalam satu tempat. Berikut ini tiga rekomendasi tempat wisata di Bandung seperti dirangkum iNews.id, Sabtu (31/3/2018).

Rabbit Town

Rabbit Town baru saja diresmikan bulan lalu oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Wisata ini menawarkan banyak spot foto selfie yang instagramable. Seperti spot foto dengan pisang berwarna kuning dan pink, lampu gantung yang berbentuk seperti es krim cone, stiker room berwarna-warni, dan instalasi seni outdoor berupa tiang-tiang lampu yang berjejer, dan lainnya. Tempat ini juga cocok untuk anak-anak, sebab terdapat area kebun binatang mini. Rabbit Town menggabungkan pengalaman wisata foto, wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata edukasi dalam satu tempat. Rabbit Town berada di Jalan Rancabentang nomor 30, Ciumbuleuit. Belakangan ini, tempat tersebut ramai menjadi perbincangan netizen, sebab karya-karya seni yang ditampilkan di sana menjiplak karya seniman di museum-museum luar negeri.

Taman Kardus

Cafe dengan konsep taman yang dengan desain dari kardus terlihat sangat unik. Cafe menggunakan furnitur dan dekorasi menggunakan bahan dasar kardus sebagai material. Meja dan kursi di sana terbuat dari kardus. Suasananya cafe yang berada di taman, membuat pengunjung betah berlama-lama. Pengunjung dapat duduk santai dan menikmati makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng, seblak, cireng, wedang ronde, dan lainnya. Setelah kenyang, Anda dapat melihat-lihat isi cafe, di sana terdapat hiasan dinding dan miniatur bangunan ikonik yang ada di kota Bandung dirancang dengan menggunakan kardus.

Amazing Art World Bandung

Ingin memiliki foto dengan latar lukisan 3D? Anda harus kunjungi museum 3 dimensi terbesar di Indonesia yang letaknya di kawasan Bandung Utara. Ada ratusan spot foto yang dapat ditemui. Hasil foto-foto Anda dengan berbagai macam lukisan akan terlihat nyata. Jadi ekspresikan wajah dan tubuhmu sesuai dengan lukisan. Ada tiga belas konsep yang dihadirkan di Amazing Art World, yaitu history zone, aqua zone, dinosaurus zone, animal zone, artististic zone, living zone, media zone, main hall, fantasy zone, love zone, black art zone, winter zone, daily zone, Roma Itali Zone dan Main Hall.

Editor : Vien Dimyati