Bikin Penasaran, Ini Destinasi Wisata Pilihan Luna Shabrina

Riyandy Aristyo · Minggu, 03 Desember 2017 - 12:58 WIB
Bikin Penasaran, Ini Destinasi Wisata Pilihan Luna Shabrina

Candi Prambana menjadi salah satu destinasi favorit aktris cantik Luna Shabrina. (Foto: Wikipedia)

JAKARTA, iNews.id - Menikmati liburan panjang, merupakan waktu yang tepat untuk mencari hiburan dengan berkunjung ke suatu tempat yang menyenangkan bersama keluarga, teman dekat, maupun dengan pasangan. Itu pula pengalaman aktris cantik Luna Shabrina.
 
“Biasanya, aku menghabiskan waktu liburan datang ke objek wisata yang aku suka,” kata Luna kepada iNews.id, di Jakarta, Minggu (3/12/2017).

                             (Foto: iNews.id/Yudistiro Pranoto)


Luna pun memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata yang biasa dikunjunginya saat menghabiskan waktu liburan. Berikut sejumlah wisata yang direkomendasikan Luna Shabrina.

Bukit Rhema Yogyakarta

Bukit Rhema merupakan tempat wisata religi di Magelang yang ramai dikunjungi traveler dalam negeri maupun mancanegara. Bukit ini terkenal karena menjadi salah satu lokasi syuting film “Ada Apa Dengan Cinta 2”.

“Aku suka Bukit Rhema, soalnya kalau pagi pas matahari terbit, pemandangannya bagus banget dan bisa lihat Candi Borobudur yang masih tertutup kabut,” katanya.

Dufan Jakarta

Siapa yang tidak tahu lokasi wisata di ujung Kota Jakarta ini. Dufan merupakan spot wisata menyenangkan bagi warga Jakarta maupun luar kota yang ingin mencoba berbagai wahana permainan menarik dan dapat memacu adrenalin.

“Biasanya kalau ke Dufan, aku ajak teman-teman. Selain tempatnya dekat, wahana permainan di sana juga banyak, jadi enggak ngebosenin. Permainan yang paling aku suka Tornado, Roller Coaster, sama Istana Boneka,” tuturnya.

Candi Prambanan Yogyakarta

Prambanan merupakan kompleks Candi Hindu yang memiliki pesona yang cantik. Candi ini sarat akan cerita kisah cinta antara Roro Jonggrang dengan Bandung Bondowoso, hingga kisah cinta Rama dan Shinta yang terpahat di dinding candi.

“Kalau libur panjang, biasanya ke Candi Prambanan. Menurut aku, Candi Prambanan itu unik dan banyak cerita sejarahnya. Apalagi aku suka sama cerita-cerita sejarah atau legenda. Bikin penasaran,” ucap Luna.

Museum Angkut Malang

Tempat ini memang menarik dan unik. Selain dapat melihat berbagai koleksi kendaraan dari berbagai penjuru dunia dari yang tradisional hingga modern, kita juga dimanjakan dengan landmark atau bangunan khas negara-negara lain sebagai latar belakang kendaraan yang diproduksi oleh negara tersebut, sehingga kita seperti berada di luar negeri.

“Jujur aku belum pernah ke Museum Angkut. Aku tahunya dari foto-foto yang dikasih lihat sama tante aku yang kebetulan orang Malang. Terus aku juga coba cari tahu di Instagram, ternyata tempatnya lucu, jadi ingin kesana,” pungkasnya.

Editor : Tuty Ocktaviany