Dukungan Akomodasi Nakes Luar Jawa dan Bali, Angela Tanoesoedibjo : Ini Bentuk Kepedulian

Siska Permata Sari · Selasa, 21 September 2021 - 11:43:00 WIB
Dukungan Akomodasi Nakes Luar Jawa dan Bali, Angela Tanoesoedibjo : Ini Bentuk Kepedulian
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo sebut dukungan akomodasi untuk para tenaga kesehatan bentuk kepedulian (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, iNews.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung pelaksanaan reaktivasi industri pariwisata. Salah satunya melalui dukungan program penyediaan akomodasi bagi tenaga kesehatan dari rumah sakit rujukan Covid-19 di luar pulau Jawa dan Bali. 

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengatakan dukungan akomodasi untuk para tenaga kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap tenaga kesehatan yang menjadi Garda Terdepan penanganan pandemi Covid-19. 

"Melalui program ini kami ingin memastikan upaya reaktivasi industri pariwisata dapat terus berjalan, melalui penyediaan penginapan, dan fasilitas sarana pendukung lainnya, mencangkup transportasi, makanan dan minuman serta laundry," ujar Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di Jakarta Selasa (21/9/2021).

Angela menambahkan, Kemenparekraf saat ini tengah mengkaji permintaan dukungan akomodasi bagi Tenaga Kesehatan dari Rumah Sakit rujukan Covid-19 di luar pulau Jawa dan Bali. "Harapannya program ini dapat dirasakan secara meluas," ujarnya.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: