Hujan Deras, Monas Masih Jadi Spot Terpopuler untuk Rayakan Tahun Baru

Riyandy Aristyo · Selasa, 31 Desember 2019 - 17:37:00 WIB
Hujan Deras, Monas Masih Jadi Spot Terpopuler untuk Rayakan Tahun Baru
Keseruan Tahun Baru di Monas (Foto : iNews.id/Riyandy)

JAKARTA, iNews.id - Dari siang hingga sore hari, pengunjung Monumen Nasional (Monas) terus berdatangan. Bahkan, saat hujan turun sangat deras, tak mengurangi jumlah wisatawan lokal yang hadir untuk menyambut Tahun Baru 2020.

Ya, memang setiap tahun, Monas selalu menjadi spot terpopuler untuk rayakan Tahun Baru. Berdasarkan pantauan iNews.id di lokasi, banyak wisatawan yang memanfaatkan area food court untuk meneduh sekaligus menyantap berbagai makanan yang tersedia.

"Kita datang berlima dari Ciputat niatnya mau tahun baruan di Monas. Sudah kami duga kalau akan hujan, karena saat kami berangkat memang sudah mendung," kata Hadi, pengunjung asal Ciputat, di Monas, Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Tak hanya Hadi, wisatawan asal Bekasi, Sulistyo juga mengaku ingin memanfaatkan pergantian tahun di lokasi yang menjadi maskot Kota Jakarta, bersama keluarga kecilnya.

"Sebelum berangkat, kami sudah prepare membawa payung, tapi tidak diduga, hujannya deras sekali. Karena kami ada anak kecil, jadi tunggu sedikit reda baru jalan ke dalam," katanya.

Sekadar informasi, Monumen Nasional memang menjadi spot wisata tahun baruan favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Hampir setiap pergantian tahun, lokasi ini selalu dipadati wisatawan lokal.

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda