Jelajahi Destinasi Ikonik Terbaru di Jakarta, Lengkap untuk Belanja hingga Gaya Hidup
JAKARTA, iNews.id - Ada banyak hal menarik di Jakarta yang bisa dijelajahi sebagai tujuan destinasi wisata keluarga. Mulai dari Ancol, TMII, Kota Tua, Monas, dan lainnya memiliki keunikan berbeda.
Apalagi belum lama ini Jakarta terpilih menjadi salah satu ‘Best In Travel 2024’ versi Lonely Planet 2024,”. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi warga Jakarta.
Bahkan, destinasi ikonik terbaru di kota metropolitan ini juga akan hadir, yaitu Menara Jakarta yang merupakan persembahan dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (Asri). Di sini nantinya juga akan hadir pusat perbelanjaan atau mal yang beroperasi pada 2024.
Frans Arsianto, selaku CMO Asri mengatakan, dengan mengusung konsep untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran, Asri mempersembahkan Menara Jakarta. Ini merupakan area dengan pembangunan terintegrasi, akan terdapat area komersial, apartemen, kondominium, hotel dan juga gedung perkantoran yang akan menjadi The Heart of Kemayoran.
"Menara Jakarta merupakan kawasan yang diperuntukkan bagi generasi muda dengan gaya hidup modern dan dinamis didukung dengan fasilitas yang mumpuni," kata Frans melalui keterangannya belum lama ini.
Frans menambahkan, kehadiran mal di Menara Jakarta tentunya akan membawa warna baru dalam pengalaman berbelanja dan gaya hidup masyarakat di sekitar Kemayoran. Berbagai tenan di Menara Jakarta menyambut baik dan antusias akan hal ini.
"Terbukti, tidak lama setelah Menara Jakarta diperkenalkan kepada para tenan, sudah banyak yang menyatakan bergabung dengan keluarga besar Menara Jakarta," kata dia.
Adapun tenan yang bergabung di antaranya GS Supermarket dari Korea akan mengisi dan menjawab kebutuhan sehari-hari para pengunjung dan penghuni apartemen dengan beragam produk yang menarik baik lokal maupun import.
Untuk area permainan anak, Timezone akan hadir dengan semua keseruan permainannya. Berbagai group besar ternama juga akan bergabung di Menara Jakarta dan memberikan pengalaman berbelanja yang unik. Selain itu, Erajaya Group dengan berbagai lini usahanya mulai dari makanan hingga gadget dan Arka Group dengan beragam pilihan jenama kulinernya akan meramaikan Menara Jakarta.
Bagi penikmat kopi, di sini akan hadir Bleum Coffee yang gerainya sudah tersebar di penjuru Jakarta yang akan menjadi salah satu pilihan bagi para pencinta kopi di Menara Jakarta. Untuk memenuhi kebutuhan akan perjalanan, Dwidaya akan segera bergabung untuk melayani. Tak ketinggalan pula, Oppo sebagai produsen telepon genggam dan berbagai aksesorinya juga antusias bergabung.
"Menara Jakarta sebagai destinasi terbaru yang mengedepankan konsep compact, communal dan convenient, tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas. Proses pemilihan tenan dan rencana kegiatan ke depannya, kami fokuskan untuk menunjang gaya hidup 'one stop living solution'," ujar Frans.
Dia berharap mal di Menara Jakarta akan menjadi pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya.
Sementara itu, Alexander H. Kusuma, CEO ASRI mengatakan, hari ini adalah milestone bagi mal di Menara Jakarta ditandai dengan penandatanganan kerja sama dengan beberapa mitra bisnis di tahap awal. "Kami dengan senang hati menyambut seluruh mitra bisnis untuk dapat segera bergabung di mal di Menara Jakarta. Kami berkomitmen membangun lebih dari properti, tetapi tempat tujuan gaya hidup bagi masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya," kata Alexander.
Editor: Vien Dimyati