KAI Luncurkan Aplikasi Access, Canggih dengan Fitur Trip Planner hingga Pesan Hotel
 
                 
                JAKARTA, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali meningkatkan pelayanan kepada penumpang dengan melaunching aplikasi Access by KAI. Aplikasi Access merupakan revamp atau peningkatan kinerja aplikasi pemesanan tiket KA yang sebelumnya bernama KAI Access.
Adapun latar belakang revamp KAI Access menjadi Access ini berdasarkan masukan dari para pelanggan di Playstore, App Store, Contact Center CC121, survei kepuasan pelanggan, serta konsultan KAI. Aplikasi ini diharapkan menjadi solusi modern untuk memfasilitasi perjalanan kereta api dengan fitur-fitur yang inovatif.
 
                                    Untuk menikmati fitur dan layanan tersebut, pengguna dapat melakukan update terlebih dahulu melalui Playstore ataupun Appstore.
Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, peluncuran aplikasi Access ini, dihadirkan untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan digital dan mendukung kebutuhan pengguna, sekaligus sebagai inovasi berbasis digital dari KAI dalam meningkatkan customer experience.
 
                                    "Dengan teknologi yang lebih andal perubahan user interface (tampilan visual) lebih fun dan youthful ditambah dengan berbagai pengayaan fitur dan layanan yang seamless. Harapannya dapat menunjang user experience yang lebih baik lagi," kata Didiek Hartantyo, melalui keterangannya, di The Westin Jakarta, Kamis (10/8/2023).