Luminor Hotel Akan Hadir di Palembang dengan Konsep Menarik

Diaz Abraham ยท Jumat, 06 Desember 2019 - 20:39 WIB
Luminor Hotel Akan Hadir di Palembang dengan Konsep Menarik

Luminor Hotel akan hadir di Palembang. (Foto: iNews.id/Diaz Abraham)

JAKARTA, iNews.id - Setelah mendapat investor baru yakni PT Sriwijaya Prima Setosa, Waringin Hospitality Hotel Group akan melebarkan sayap dengan membuka cabang Luminor Hotel di Palembang dengan konsep tradisional yang berpadu sentuhan internasional. Rencananya, ada 100 kamar dengan fasilitas free wifi, restaurant & bar, spa, gym, private pool, meeting room, dan ball room.

Hotel ini akan dibangun di lokasi strategis, yakni Jalan Letkol Iskandar dan berdekatan dengan landmark Kota Palembang yakni Jembatan Ampera. Tak hanya itu, beberapa destinasi wisata seperti Museum Sultan Mahmud Baharudin dan Benteng Kuto Besak, serta wisata religi semisal Masjid Agung Palembang masih cukup dekat dari tempat pembangunan Luminor Hotel Palembang.

Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group Metty Yan Harahap mengatakan, lokasi Luminor Hotel nantinya amat strategis sehingga pihaknya yakin dapat menarik minat pengunjung. Dia mengungkapkan bila Palembang merupakan salah satu kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup pesat.

Hal ini terbukti dengan terpilihnya kota ini sebagai salah satu lokasi perhelatan Asian Games dan Asian Paragames 2018. Bahkan ketika kedua gelaran olahraga terakbar se-Asia ini dihelat, perekonomian masyarakat terangkat dan banyak kamar hotel habis terpesan oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.

"Dengan pertumbuhan yang pesat ini, Waringin Hospitality Hotel Group sangat optimistis untuk mengembangkan Luminor Hotel Palembang menjadikan hotel terbaik yang dapat dipilih oleh para tamu yang hadir ke Kota Palembang," ujarnya ketika ditanyai wartawan ketika hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman antara PT Sriwijaya Prima Setosa, Waringin Hospitality Hotel Group di Luminor Hotel Pecenongan, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Pembangunan di Palembang juga amat cepat berkat beroperasinya Jalan Tol Trans Sumatera yang memangkas jarak tempuh antara Lampung ke Palembang menjadi tiga jam, padahal sebelumnya menempuh waktu 10 jam. Selain itu, rencana pembangunan sirkuit MotoGP akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Ditambah dengan pelayanan memuaskan dari jajaran staf Luminor Hotel, nantinya pengunjung akan merasa nyaman dan aman untuk menginap. Apalagi hotel bintang tiga ini selalu memberikan layanan layaknya penginapan bintang empat. (Adv)

Editor : Tuty Ocktaviany