Mengenal Nihi Sumba, Resor Mewah Tempat Bulan Madu Jennifer Lawrence

Vien Dimyati ยท Rabu, 06 November 2019 - 16:13 WIB
Mengenal Nihi Sumba, Resor Mewah Tempat Bulan Madu Jennifer Lawrence

Nihi Sumba, tempat bulan madu Jennifer Lawrence (Foto : Ampersand travel)

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT) selalu membuat takjub. Apalagi jika Anda singgah ke Pulau Sumba. Ada banyak destinasi eksotis yang wajib dieksplor.

Bahkan, aktris Jennifer Lawrence dan sang suami Cooke Maroney memilih berbulan madu di resor mewah Nihi Sumba. Pasangan ini memilih vila pribadi milik Chris Burch. Vila yang memiliki nama Mendaka ini memang menjadi langganan aktris hingga artis Hollywood.

Mendaka memberikan pemandangan lautan biru. Ada lima jenis vila yang bertarif mulai dari Rp11,6 juta per malam hingga yang termahal dengan tarif mulai dari Rp185 juta per malam.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence dan suami menikah pada 19 Oktober 2019, di Rhode Island, Amerika Serikat. Ketika mengunjungi Nihi Sumba, pasangan ini terlihat bahagia mengunjungi desa-desa dengan menunggangi kuda.

Nihi Sumba merupakan resor mewah di Pulau Sumba yang memiliki luas 530 hektare dan 33 vila. Tak hanya memiliki kolam renang ekslusif, berada di sini pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai yang mampu bersaing dengan Maldives atau Hawaii.

Karena kemewahan dan keindahannya, resor ini sempat mendapat penghargaan “World’s Best Travel Awards” pada 2016 dan 2017. Nihi Sumba terletak di Desa Hobawawi, Wanukaka.


Editor : Vien Dimyati