Terlihat Unik dengan Dekorasi Kain, ibis Styles Hadirkan Tema Pasar Tekstil

Maria Neti Indrawati · Jumat, 25 Oktober 2019 - 10:47:00 WIB
Terlihat Unik dengan Dekorasi Kain, ibis Styles Hadirkan Tema Pasar Tekstil
ibis Styles terlihat unik dengan dekorasi kain (Foto : Ist)

JAKARTA-iNews.id - Hotel menjadi salah satu destinasi terbaik untuk dikunjungi saat liburan. Apalagi jika Anda bisa menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga atau teman.

Kini hadir, ibis Styles Hotels Jakarta yang berlokasi di Tanah Abang. Akses mudah untuk menuju destinasi pusat kota seperti Pasar Tanah Abang, Monas, Kawasan Sudirman Thamrin CDB, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan masih banyak lagi.

Lokasi yang dekat dengan pusat pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang menjadi highlight hotel ini. Dengan menampilkan unsur kain pada dekorasi hotel, jadi pemikat para pengunjung untuk datang dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Sebagai salah satu merek Accor, ibis Styles menawarkan hotel ekonomis yang trendi dengan desain kreatif dan menyenangkan. Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dengan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema pasar tekstil, yang terinspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan di sekitarnya," ujar Grath Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore, and South Asia Kamis (24/10/2019).

Tak hanya itu, ibis Styles Hotels juga mengadakan kampanye global untuk mengasah kreativitas para penggemar melalui foto kontes. Foto tersebut dipilih oleh dua fotografer ternama Anna Devis dan Daniel Rueda. Bulan Juli lalu 11 pemenang kompetisi terpilih dan salah satunya berasal dari Indonesia.

Pembukaan pameran foto ini bertujuan untuk menginspirasi para tamu dan pelanggan yang hadir, menciptakan pengalaman bersama ibis Styles bagi mereka. Di Indonesia, acara ini berlangsung di ibis Styles Jakarta Tanah Abang bersamaan dengan peresmian pembukaan hotel.

"Hasil foto 11 pemenang tersebut dipamerkan di ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Bersamaan dengan Grand Opening. Kami salah satu dari 9 negara di seluruh dunia. Pamerannya berlangsung selama satu bulan dimulai hari ini," tutur Fauzul Adhim selaku General Manager.

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda