Tinggal 2 Hari Lagi! Dapatkan Diskon Hotel + Pesawat sampai Rp200.000 di Sini!

Novie Fauziah ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 06:35:00 WIB
Tinggal 2 Hari Lagi! Dapatkan Diskon Hotel + Pesawat sampai Rp200.000 di Sini!
Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat rute domestik dan hotel di Mister Aladin. (Foto: Mister Aladin)

JAKARTA, iNews.id - Selain kesehatan fisik, Anda juga harus memerhatikan kesehatan mental. Sebab, faktanya ada beberapa penyakit fisik yang juga bisa timbul dari faktor stres, seperti asam lambung, serta beberapa penyakit lainnya.

Adapun cara menjaga kesehatan mental di antaranya memfokuskan kebutuhan diri sendiri, tidak memaksakan diri membahagiakan semua orang, melakukan meditasi, me-time, dan bahkan liburan.

Berbicara soal liburan, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah harus mengeluarkan biaya yang besar. Padahal, kalau Anda mau cari promo, ada banyak lho! Seperti Mister Aladin misalnya, yang selalu siap memberikan promo bagi para konsumen supaya bisa berlibur dengan aman dan nyaman tanpa bikin kantong jebol!

Ya, melalui Promo Selasa Kamis Hematnya Manis dari Mister Aladin, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat rute domestik dan hotel jika menggunakan pembayaran dengan kartu kredit MNC Bank!

Akan tetapi, promonya akan berakhir 2 lagi nih! Makanya, buruan pesan sebelum kehabisan dan jangan lupa untuk memasukkan kode voucher saat transaksi supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya!

Untuk melihat kode voucher serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/selasakamismnc. Yuk, segera rencanakan liburan Anda, dan pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda