Gandeng MNC Channel, Sasa Street Food Sajikan Aneka Kuliner Bersantan
JAKARTA, iNews.id - Ramadan merupakan momentum yang baik bagi umat muslim untuk meningkatkan ketakwaan. Menyambut bulan suci ini, PT Sasa Inti sebagai leading food company bekerja sama MNC Channels kembali menghadirkan “Sasa Street Food Festival” di Central Park, Jakarta Barat.
Marketing Manager PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan, mengangkat tema kuliner asli Nusantara, acara ini turut menghadirkan 40 tenant kuliner dengan beragam makanan khasnya.
"Salah satu alasan Sasa memilih kuliner Nusantara sebagai tema umum acara ini adalah karena masakan Indonesia menggunakan santan sebagai salah satu bahan penunjang masakan," ujarnya, dalam keterangan pers yang dilansir iNews.id, Jumat (24/5/2019).
Di acara ini, Sasa menghadirkan produk Sasa Santan, dengan tagline “Aslinya Santan” yang sangat identik dengan kuliner Nusantara.
Selain bertujuan untuk memperkenalkan kuliner khas Nusantara kepada pengunjung, bersama MNC Channels sebagai penyelenggara acara, Sasa Santan juga memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan “Memasak 1.440 Mangkuk Soto Betawi Secara Estafet” yang dibagikan kepada seluruh pengunjung acara Sasa Street Food Festival 2019