Ide Kulineran Akhir Pekan di Jakarta, Asyik Ada Festival Croffle Kekinian di Hublife
JAKARTA, iNews.id - Kulineran di akhir pekan menjadi pilihan yang paling ditunggu. Apalagi bagi warga Jakarta yang ingin liburan sambil kulineran. Ya, Anda bisa mengunjungi Festival Croffle di pusat perbelanjaan Hublife, Jakarta Barat.
Berada di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai jenis croffle kekinian yang lagi hits.
Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan, K-roffest (Croffle Festival), festival kuliner yang menghadirkan lebih dari 20 brand croffle terlezat di Jakarta mulai 22-31 Oktober 2021, di area Food MRKT – Hublife, Taman Anggrek Residences.
Perlu diketahui croffle merupakan camilan yang sedang hits dan diburu oleh pencinta kuliner di Indonesia. Ini adalah gabungan nama dari croissant dan waffle.

"Ciri khas croffle terletak pada teknik pembuatannya. Croffle dibuat dengan memasak adonan croissant pada alat pemasak waffle," ujarnya di Jakarta belum lama ini.
Adapun brand-brand croffle yang berpartisipasi di acara ini di antaranya Benedict, Bakerzin, Tokyo Gorilla, Social Affair, Shushu, Krispy Kreme, Kopi Soe, Beau Bakery, Kuroffle, Haijoo, Croffee, Super Wings, Waf Waf, Burnt Sienna, Croffle I’m In Love, Rays Bottle Of Joe, PSP Ayam Blenger, Croffle Factory, Frozyland, Noble Bakers dan The Croffle Co.
"Kami ingin memanjakan customer, khususnya pencinta kuliner. Pemilihan brand yang dihadirkan di acara ini dilakukan melalui polling yang diikuti oleh ratusan followers di Instagram Hublife," ujarnya.
Dahlia Salim, Deputy GM Leasing ASRI mengatakan, croffle adalah jajanan kekinian yang sedang hits dan Hublife bekerjasama dengan 20 lebih brand croffle terbaik di Jakarta untuk menghadirkan memorable experience kepada pengunjung.
"Customer bisa menikmati berbagai varian croffle di satu tempat, mulai dari manis, asin bahkan customer bisa menemukan croffle yang dipadukan dengan ayam geprek di acara ini," ujar Dahlia.

Dia menjelaskan, Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini memang disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di mal.
"Setiap bulan, kami menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Sweet & Savoury Festival dan tema menarik lainnya," katanya.
Melalui acara ini dia berharap Hublife bisa menjadi surga kuliner di Jakarta Barat. Customer bisa menikmati berbagai promo menarik di antaranya cashback 50 persen sampai Rp20.000 dan croffle dengan harga hanya Rp1 dengan bertransaksi menggunakan Octo Mobile dari CIMB Niaga.
"Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mal dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%," ujarnya.
Selain menikmati berbagai pilihan croffle, di acara opening K-roffest juga dimeriahkan oleh dari Nevel Boyband, Leon & Friends dan penampilan special Tasya Kamila (artis/penyanyi) yang memperkenalkan lagu terbarunya.
Editor: Vien Dimyati