Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Diuji Mental, Keseruan Tantangan Elevator Pitch di Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Episode 5
Advertisement . Scroll to see content

ITO EN Hojicha, Minuman Teh dalam Kemasan dengan Aroma Wangi dan Rasa Otentik Jepang

Jumat, 08 September 2023 - 09:00:00 WIB
ITO EN Hojicha, Minuman Teh dalam Kemasan dengan Aroma Wangi dan Rasa Otentik Jepang
Indonesia siap menyambut kedatangan produk istimewa, yaitu ITO EN Hojicha. (Foto: dok ITO EN Hojicha)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Dunia teh Indonesia siap menyambut kedatangan produk istimewa, yaitu ITO EN Hojicha. Diproyeksikan akan hadir di Indonesia pada pertengahan September 2023, produk minuman teh dalam kemasan tanpa gula (zero calorie) ini merupakan salah satu varian teh tawar sehat dari ITO EN yang telah disukai dan diminum rutin oleh para konsumen di Jepang maupun negara luar lainnya.

Apa Itu Hojicha?

Hojicha adalah teh hijau yang dipanggang (roasted green tea), sehingga berubah menjadi cokelat keemasan. Proses roasting dengan suhu, waktu, dan adukan yang tepat akan menghasilkan rasa teh dengan kedalaman, kompleksitas cita rasa, disertai oleh aroma wangi unik.

Tidak hanya sekadar kelezatan rasa, teh Hojicha juga menyuguhkan manfaat kesehatan yang memukau. Kandungan antioksidannya yang tinggi berperan dalam melindungi tubuh dari efek merusak akibat radikal bebas. Selanjutnya, adanya L-tehanine dalam teh Hojicha bisa memberikan efek relaksasi, serta membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi.

Pada umumnya, Hojicha memiliki kandungan kafein yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan teh hijau biasa. Ini disebabkan saat proses pemanggangan, kandungan kafein dalam teh menjadi berkurang. Tidak mengherankan, di Jepang, teh ini memang cukup populer di kalangan kaum wanita dan konsumen lain yang sensitif terhadap kafein.

ITO EN Hojicha – 100 persen seduhan daun teh, racikan langsung ITO EN Jepang - Perusahaan Teh Nomor 1 Jepang

ITO EN Hojicha yang dijual di Indonesia memiliki beberapa keunggulan dibandingkan teh merek lain. (Foto: ITO EN Hojicha)
ITO EN Hojicha yang dijual di Indonesia memiliki beberapa keunggulan dibandingkan teh merek lain. (Foto: ITO EN Hojicha)

ITO EN Hojicha yang dijual di Indonesia memiliki beberapa keunggulan dibandingkan teh merek lain, di antaranya:

  • Aroma Wangi: ITO EN Hojicha memiliki keharuman khas dan kompleks karena pemilihan daun teh hijau dan proses pemanggangan yang optimal dari ITO EN di Jepang. Rasakan sensasi wanginya aroma ITO EN Hojicha yang tidak bisa kalian jumpai di produk minuman lain lain.
  • Rasa Alami: Semua minuman teh sehat ITO EN tidak menggunakan penambahan perisa sintetik sama sekali. Oleh karena itu, rasanya lebih nikmat menyegarkan, tidak meninggalkan rasa ‘nyangkut’ di lidah dan rongga mulut.
  • Dijamin Tidak Manis (No Sugar), Zero Calorie: Di pasar Indonesia yang 90 persen ke atas masih suka dengan minuman manis-manis, ITO EN Indonesia tetap konsisten berkomitmen menjual minuman teh dalam kemasan dengan rasa otentik yang sama di negara aslinya, Jepang, yaitu tidak manis (tanpa gula), bebas kalori, tidak terkecuali produk baru teh tawar sehat ITO EN Hojicha ini.
Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut