Restoran Makanan Korea Hangry The Alley Pamit, Pelanggan Dijanjikan Kejutan Baru
JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar makanan Korea tentu sudah tidak asing dengan restoran yang pernah viral beberapa waktu lalu ini. Ya, restoran yang menyajikan menu Moon Chicken dan San Gyu yang lezat ini pamit alias tutup per Agustus 2021.
Hangry resmi menutup restoran dine-in pertamanya, Hangry the Alley per Agustus 2021. Restoran ini telah melayani pelanggan selama delapan bulan. Sejak dibuka pertama kali, Hangry the Alley bertujuan menjadi titik temu yang tepat untuk masyarakat menikmati varian santapan favorit dalam satu tempat, bersama orang terdekat.
Restoran yang berlokasi di Jalan Pesanggrahan, Jakarta Barat ini mengusung konsep modern dengan dua area yaitu indoor dan outdoor. Melalui penutupan Hangry the Alley, langkah Hangry tidak berhenti dan bersiap menghadirkan konsep dine-in baru untuk pelanggan. Kini fokus beroperasi pada layanan pesan antar dan takeaway seperti outlet lainnya.
Abraham Viktor, CEO Hangry mengatakan, Hangry the Alley akan selalu dikenang di hati. Delapan bulan bukan waktu yang singkat. "Melalui Hangry the Alley, banyak pengalaman yang dipelajari dalam menjalankan ranah restoran dine-in," ujar Abraham Viktor, melalui keterangannya dikutip Jumat (27/8/2021).
Dia menjelaskan, dalam layanannya, Hangry The Alley menyajikan seluruh menu dari empat brand Hangry, yaitu Moon Chicken, San Gyu, Ayam Koplo dan Dari Pada. Hangry the Alley menawarkan kombinasi antara makanan yang enak dan sajian yang bisa langsung dinikmati tanpa proses pengantaran dengan suasana nyaman.
Menurut Abraham, meskipun berhenti beroperasi, Hangry tidak berhenti di situ dan tetap akan memiliki restoran dine-in dengan restoran dine-in konsep baru.
"Tunggu kejutan ini, karena kami sedang mempersiapkan konsep yang sangat berbeda namun tetap spesial. Kami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik melalui tiap kanal layanan yang dimiliki. Hal ini sejalan dengan visi kami menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan memberikan kebahagiaan pada tiap momen pelanggan," ujarnya.
Dalam periode persiapan kejutan konsep dine-in yang baru, Hangry the Alley tetap menyediakan layanan pesan antar dan takeaway di bawah nama outlet Hangry - Puri Pesanggrahan. Pelanggan tetap dapat memenuhi kebutuhan makanan dan minuman yang enak dan cepat saat berada di rumah saja. Proses pemesanan pun tetap sama seperti outlet lainnya, yaitu melalui layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Hangry App.
“Semoga dengan konsep dine-in yang baru dari Hangry nanti, pelanggan tetap dapat menyambut dengan baik dan Hangry pun dapat memberikan kebahagiaan melalui konsep baru tersebut," tutur Abraham.
Editor: Vien Dimyati