Taco Bell Taqueria Experiencia, Kenalkan Inspirasi Kuliner Meksiko bersama Pelajar Indonesia
JAKARTA, iNews.id – Taco Bell Indonesia menggelar kegiatan bertajuk' Taco Bell Taqueria Experiencia' di lima gerainya (Artha Gading, Pantai Indah Kapuk, Senopati, Paramount Serpong, dan Jalan Panjang) yang berlangsung dari 7 November hingga 30 Desember 2022.
Upaya ini bertujuan memperkenalkan lebih dalam tentang keunikan inspirasi kuliner Meksiko khas Taco Bell, terutama taco, kepada pangsa pasar yang lebih muda, yaitu pelajar sekolah menengah pertama dan atas.
Taqueria Experiencia disambut hangat oleh pelaksana dan peserta pendidikan yang berada disekitar gerai Taco Bell Indonesia, dengan total jumlah peserta sebanyak 2.400 peserta didik.
Pada kegiatan ini, peserta kegiatan diajarkan cara membuat taco secara mandiri, dan juga tentang higienitas diri pribadi dan sekitar saat menyiapkan hidangan tersebut.
Peserta turut diajak untuk membuat konten media sosial, dan mengunggahnya di Instagram Story dengan tagar #WaktunyaTacoBell juga #TacoBellTaquExpe. Hal tersebut bertujuan untuk menyebarkan kenyamanan gerai, serta kenikmatan kuliner yang ditawarkan oleh Taco Bell Indonesia.
Taco Bell, restoran yang memiliki konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari Meksiko ini telah memberi warna penyuka kuliner di Indonesia sejak pembukaan gerai pertamanya di akhir 2020.
Taco, Burrito, juga Quesadilla adalah sederetan menu yang disukai konsumen tanah air. Begitu juga dengan Bell Rice, menu berbahan nasi yang merupakan menu spesial Taco Bell untuk konsumen Indonesia.
Pelaksanaan Taco Bell Taqueria Experiencia adalah langkah mantap PT Fast Food Indonesia, sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia untuk melanjutkan perkenalan kuliner inspirasi khas Meksiko kepada pangsa pasar anak muda.

Perkenalan ini dilengkapi dengan penambahan gerai terbaru di Plaza Senayan dan Paramount Serpong. CEO PT Fast Food Indonesia Eric Leong mengaku bangga dapat memperkenalkan keunikan inspirasi kuliner Meksiko.
“Saya gembira Taco Bell Indonesia dapat mengadakan kegiatan Taco Bell Taqueria Experiencia untuk memperkenalkan keunikan inspirasi kuliner Meksiko, terutama taco, kepada anak muda Indonesia, sekaligus dalam rangka membuka dua gerai di pusat kota Jakarta dan Tangerang, dalam waktu yang berdekatan, meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, yaitu pandemi Covid-19," tuturnya.
Menurutnya, PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner, khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji.
"Kepercayaan yang kami dapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia kami jawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif sejak awal kehadirannya di Indonesia," ujarnya.
Hal ini, lanjut Eric, tentu memberi rasa optimistis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia.
"Kami berharap Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia," katanya.
Informasi lebih lanjut mengenai menu dan program-program Taco Bell Indonesia, konsumen dapat mengunjungi situs www.tacobell.co.id atau mengikuti akun sosial media Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter @Tacobellid.
Editor: Rizqa Leony Putri