Kendati demikian, porsi terbesar online shopper yang berbelanja lewat web mobile bukan dari Tokopedia atau Shopee. Data menunjukkan e-commerce Orami berada di posisi pertama dengan porsi pengunjung yang mengakses lewat web mobile mencapai 97,55 persen, diikuti Sophie Paris 97,43 persen dan Laku6 96,27 persen.
Studi Cuponation mengambil sampel 32 e-commerce dari Indonesian Ecommerce Association (idEA) dengan jumlah pengunjung bulanan sedikitnya 150.000 pengunjung. Jumlah pengunjung yang datang dari web mobile dan dekstop dikumpulkan dari SimilarWeb dalam rentang Januari-Desember 2019.
Berikut daftar 10 e-commerce terpopuler di Indonesia:
1. Tokopedia (1,2 miliar)
2. Shopee (837 juta)
3. Bukalapak (823 juta)
4. Lazada (445 juta)
5. Blibli (353 juta)
6. JD ID (105 juta)
7. Orami (89 juta)
8. Bhinneka (63 juta)
9. Sociolla (51 juta)
10. Zalora (45 juta)