1,22 Juta Agen di 67.000 Desa, AgenBRILink Makin Diandalkan Masyarakat

Tim iNews.id
AgenBRILink. (Foto: BRI)

Layanan yang tersedia mencakup berbagai transaksi harian seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, dan telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, pengisian saldo BRIZZI, setoran pinjaman, hingga layanan referral untuk pembukaan rekening tabungan Basic Saving Account (BSA) dan pengajuan pinjaman.

Lebih lanjut, sebagai upaya untuk terus memaksimalkan kemanfaatan bagi masyarakat, AgenBRILink kini turut menyediakan beragam layanan tambahan yang relevan. Di antaranya adalah penjualan asuransi mikro, tarik tunai dari luar negeri, hingga pembelian tiket perjalanan seperti bus, shuttle, kereta api, hingga kapal feri.

Dengan pendekatan universal banking, Hery menyampaikan AgenBRILink menjadi ujung tombak transformasi layanan keuangan yang menjangkau wilayah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). “BRI optimistis AgenBRILink dapat menciptakan peluang usaha bagi masyarakat setempat. Bahkan, ke depan AgenBRILink diharapkan terus menjadi penggerak ekonomi daerah sekaligus mendorong literasi dan inklusi keuangan di seluruh Indonesia,” pungkas Hery.

Editor : Rizky Agustian
Artikel Terkait
Bisnis
5 bulan lalu

Jumbo! AgenBRILink Bukukan Volume Transaksi Rp843 Triliun dalam 6 Bulan

Bisnis
5 bulan lalu

Jumbo! AgenBRILink Sumbang Pendapatan Non-bunga Rp643 Miliar BRI Januari-Mei 2025

Bisnis
5 bulan lalu

Jangkau 67.000 Desa, AgenBRILink Terus Perkuat Inklusi Keuangan di Indonesia

Bisnis
6 bulan lalu

Jadi AgenBRILink, Pemuda Ini Sukses Ciptakan Lapangan Kerja di Kolaka 

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal