Untuk memitigasi hal itu, kami di MNC Bank sudah melekatkan standarisasi ISO 27001:2013 tentang Standarisasi Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) pada aplikasi MotionBank. Dengan meningkatkan standarisasi keamanan tersebut, diharapkan dapat melindungi pengguna aplikasi MotionBank dari dari akses yang tidak sah,” tuturnya.
MotionBank sebagai aplikasi perbankan digital MNC Bank memang terus meningkatkan cakupan layanannya. Hingga saat ini, aplikasi tersebut dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi sehari-hari seperti transaksi dengan QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, top up & pay ke berbagai mitra layanan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA.
Selain itu, MotionBank juga memiliki fitur-fitur unggulan terbaru seperti Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank, hingga pembukaan rekening tabungan maupun Deposito Online.
Yudistira menekankan, dengan semakin banyaknya pengguna yang beralih ke layanan perbankan digital, mengutamakan keamanan transaksi digital menjadi kian penting. “Investasi teknologi keamanan dan updating yang dilakukan secara berkala akan membantu melindungi pengguna dan memberikan pengalaman perbankan digital yang aman dan nyaman,” ujarnya.
Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.
Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC.