Bila proposal yang Anda tawarkan berhasil menggaet partner atau investor, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari pembeli dengan memanfaatkan berbagai sumber daya, seperti relasi, keluarga, kerabat, hingga jaringan Anda di media sosial.
3. Manfaatkan Relasi dan Media Sosial
Jaringan yang luas bisa menjadi jaminan bagi Anda untuk berbisnis, termasuk investasi properti. Seperti para influencer yang memanfaatkan media sosial untuk memasarkan barang endorse, Anda juga dapat melakukan cara yang sama.
Manfaatkan relasi Anda baik di lingkungan keluarga, kerabat, teman, hingga jaringan di media sosial untuk menarik pembeli properti yang akan Anda garap bersama partner atau calon investor.
Tentu saja, kredibilitas Anda menjadi nilai jual yang dipertaruhkan, sehingga jangan asal promosi tapi yakinkanlah calon pembeli bahwa properti yang akan dibelinya memiliki nilai lebih atau sesuai dengan kebutuhan.
Patut diingat bahwa down payment atau pembayaran awal dari para calon pembeli dapat menjadi sumber dana untuk investasi properti tanpa modal yang Anda tekuni.