HijUp dirintis dan dibangun oleh Diajeng saat usianya di bawah 35 tahun. Kini usahanya itu menjadi kiblat fashion muslim
tersohor di Asia Tenggara, bahkan Eropa. Diketahui, pada tahun 2015 saja, omzet Hijup sudah mencapai Rp2 miliar per bulan.
2. Donna Lesmana
Pengusaha wanita sukses berikutnya adalah Donna Lesmana, seorang pendiri toko online pakaian dalam, Lolalola. Sebelumnya, Donna memiliki pengalaman di bidang e-commerce dengan toko pakaian luar ruangan dan olahraga, Sukaoutdoor.
Dia menemukan potensi untuk toko pakaian dalam online di Indonesia, dan memutuskan untuk memulai bisnis dengan meluncurkan toko online Lolalola. Situs tersebut kemudian diluncurkan pada Agustus 2014.
3. Hanifa Ambadar
Hanifa Ambadar merupakan Founder dan CEO PT Daily Dinamika Kreasi, atau lebih dikenal dengan nama Female Daily Network.
Female Daily berawal dari hobi Hanifa menulis blog mulai 1999. Pada 2005 saat menempuh pendidikan Master di Amerika Serikat, banyak kawan di Indonesia yang meminta review
produk-produk kencantikan dan fashion yang sedang tenar di Negeri Paman Sam.