JAKARTA, iNews.id - Merek mie instan terpopuler di Indonesia, Indomie, berhasil mempertahankan eksistensinya selama 50 tahun. Mempertahankan rasa dan eksistensi dengan berinovasi selama puluhan tahun tentunya tidaklah mudah. Karena itu, Indomie ingin memperingati perjalanan 50 tahun kehadirannya dengan menyelenggarakan acara bertema “50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi”.
Tema ini merangkum perjalanan inovasi Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie, yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi. Hingga terus berupaya menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.
Dalam rangkaian persembahan "50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi", Indomie menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomie Untuk Negeri yang berlangsung sepanjang 2022, yaitu pemberian bantuan perbaikan fasilitas kepada 50 sekolah terpilih di Indonesia dalam mengembangkan potensi generasi muda.
Pada kegiatan tersebut Indomie berkolaborasi dengan 50 sekolah yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Acara ini juga dilakukan dengan harapan dapat membantu sekolah dalam mendukung aspirasi siswa serta memberikan ruang untuk mewujudkan kreativitasnya.
Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi menyampaikan bahwa inisiasi tersebut merupakan apresiasi Indomie bagi generasi muda Indonesia dengan terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda, bahkan sedini mungkin.