Iwan mengungkapkan, Infokom akan menjelaskan tentang bagaimana iklan dapat digunakan untuk membangun citra jangka panjang dan membangun suatu produk atau direct selling.
“Media placement dengan teknologi terbaru memberikan kemudahan bagi para perusahaan atau individu untuk mencapai publik dalam waktu singkat, tepat sasaran, jangkauan yang luas dengan biaya yang efisien,” ujar Iwan.
Sementara itu, Direktur ICI Reiko Nishio Yana Gita mengungkapkan, IDCon18 merupakan wadah yang dibuat untuk para pelaku industri di Indonesia untuk mengetahui dampak dan manfaat dari perkembangan teknologi digital.
“Saat ini, Indonesia sudah memasuki era industri 4.0, di mana akan ada proses digitalisasi di dalam semua sektor industri. IDCon18 diadakan untuk para pelaku industri agar siap menghadapi era industri 4.0,” ujar Reiko.
IDCon18 akan dihelat pada 11 Desember 2018 di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Acara ini bakal diikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai macam industri. Rangkaian acara diisi konferensi dan talkshow.