Awali Tahun bersama BRI Prioritas, Kelola Keuangan dengan Optimal

Anindita Trinoviana
Awali tahun baru dengan kemudahan BRI Prioritas. (Foto: dok BRI)

Akses Layanan di Berbagai Lokasi

Untuk memberikan kemudahan akses bagi para nasabah, BRI menyediakan berbagai fasilitas yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, di antaranya:

- BRI Private Signature Outlet yang berlokasi di Gedung BRI II.

- 41 Sentra Layanan BRI Prioritas di seluruh Indonesia.

- 165 Priority Lounge yang memungkinkan nasabah prioritas menikmati layanan eksklusif meski berada di kantor cabang yang tidak memiliki Sentra Layanan BRI Prioritas.

Pelayanan yang Personal dan Khusus

Setiap nasabah prioritas dikelola Priority Relationship Manager, yang bertugas memberikan layanan personal sesuai kebutuhan. Selain itu, bagi nasabah yang memiliki perusahaan, Sentra Layanan BRI Prioritas juga mendukung transaksi perusahaan dengan fasilitas yang sama eksklusifnya.

Melalui layanan prioritas ini, nasabah tidak hanya mendapatkan akses ke fasilitas eksklusif, tetapi juga kenyamanan dalam menyelesaikan transaksi tanpa harus mengantri. 

Proses yang cepat dan efisien memungkinkan nasabah memanfaatkan waktu mereka dengan lebih optimal. Dukungan personal dari Priority Relationship Manager memastikan setiap nasabah mendapatkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan mereka.

Di tengah kesibukan akhir tahun bersama keluarga, Sentra Layanan BRI Prioritas hadir sebagai solusi untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan. 

Dengan fasilitas seperti priority lounge, concierge service, dan dukungan personal dari Priority Relationship Manager, nasabah dapat menikmati layanan perbankan yang optimal. Tak hanya itu, lingkungan yang eksklusif juga mendukung nasabah untuk merencanakan masa depan finansial mereka dengan lebih baik.

Mari manfaatkan layanan ini untuk mengelola aset dan keuangan Anda. Nikmati privasi dan kenyamanan, serta persiapkan langkah menuju tahun baru dengan optimisme. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi BRI.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
12 jam lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
1 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Bisnis
1 hari lalu

Bank Mandiri Perkuat Komitmen ESG lewat Kinerja Keberlanjutan yang Solid

Bisnis
3 hari lalu

Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Resmikan Dua SPKLU Center Pertama di Jakarta

Keuangan
2 hari lalu

SPayLater Dukung Pertumbuhan Inklusi Keuangan Digital di Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal