JAKARTA, iNews.id - AXA Financial Indonesia meluncurkan aplikasi Emma. Aplikasi ini merupakan layanan digital yang memudahkan nasabah dalam mengelola polis dan mendapatkan ragam informasi keuangan dan kesehatan di ponsel saja.
Menurut Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav peluncuran aplikasi ini senada dengan gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis. Terlebih, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat pengguna internet di Indonesia mencapai 215,63 juta orang pada 2022-2023, meningkat 2,67 persen dibandingkan pada periode sebelumnya.
“Hal ini juga seiring dengan gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis menggunakan teknologi dan kami ingin selalu dekat dengan nasabah dalam memberikan pelayanan terbaik melalui saluran digital. Hadirnya aplikasi Emma ini juga sebagai bukti nyata kami sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan solusi perlindungan dan layanan terbaik kepada nasabah. Kami berharap dengan kehadiran aplikasi Emma by AXA, nasabah dapat merasakan pengalaman berasuransi yang terbaik bersama AXA Financial Indonesia,” kata dia saat peluncuran Aplikasi Emma di Jakarta, Selasa (8/8/2023).
Tak cuma memudahkan masyarakat mendapat info terkait polis, aplikasi ini juga memuat informasi Investasi, harga unit, status klaim asuransi, layanan telekonsultasi, informasi solusi perlindungan, daftar rumah sakit rekanan, integrasi dengan Google Fit dan Apple Health hingga video home workout.
Kemudian, Emma juga menyajikan fitur inspirasi gaya hidup untuk rekomendasi gaya hidup sehat, tips pengelolaan keuangan dan tren gaya hidup dalam satu platform.