Sigit pun mulai membagikan momen untuk mencari penumpang di pusat perbelanjaan, mulai dari Mal Kota Kasablanka hingga Mal Pacific Place. Selama momen itu, Sigit bercerita telah berhasil mengangkut enam penumpang, namun melewatkan dua orderan.
"Haus juga nih siang-siang adem hari ini padahal. Udah enam tamu naik. Kelewat dua orderan, bukan rezeki," tulis Sigit.
Sigit juga memanfaatkan momen tersebut untuk berbaur dan mendengarkan cerita dari para penumpang Bluebird. Salah satunya adalah penumpang yang didapatinya dari pusat perbelanjaan Thamrin City.
Selain itu, Sigit juga turut mendengarkan masukan dari beberapa sopir taksi Bluebird yang sedang menunggu untuk mencari penumpang di Pangkalan Bluebird Citos. Menurutnya, terdapat banyak masukan dan kritik yang diterima.
Bluebird melalui Instagram resminya turut membagikan momen dimana Sigit menyamar menjadi sopir taksi. Menurut perusahaan, kegiatan itu rutin dilakukan oleh manajemen di level atas perusahaan (top management).
“Kegiatan ini rutin dilakukan top management untuk tetap relevan bagi masyarakat,” tuturnya.