Inisiatif yang pertama, kata dia, semua pekerjaan harus dimulai dari visi yang jelas. Adapun visi dari PT Surveyor Indonesia adalah menjadi Top 20 Global TIC Company. Lalu, inisiatif yang kedua terkait dengan masalah SDM, organisasi, dan training.
Sandry memastikan kemampuan dari semua karyawan harus berada di atas rata-rata dengan perusahaan kompetitor. Adapun inisiatif yang ketiga adalah service excellence yang sedang dibangun PTSI.
Di sini, kata Sandry, semua karyawan SI harus melakukan pelayanan yang tepat waktu sesuai dengan prosedur operasional standar atau SOP.
"Tentunya dengan kualitas yang benar-benar standar internasional," tutur dia.
Selanjutnya, inisiatif yang keempat adalah transformasi digitalisasi dan inovasi. Menurut Sandry, saat ini PTSI sudah membangun banyak platform yang dapat memudahkan pekerjaan agar lebih efisien.
Ada beberapa platform yang sudah dibangun oleh PTSI untuk mendukung pemerintah. Salah satunya adalah National Dashboard, yang saat ini berkolaborasi dengan Kementerian Perekonomian.
“Insya Allah segera diluncurkan," kata dia.