BRI Bagikan Beragam Hadiah lewat Program Loyalty Poin Cashier 2025

Rizqa Leony Putri
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan program Loyalty Poin Cashier 2025 kepada merchant pengguna EDC BRI berdasarkan performa transaksi. (Foto: dok BRI)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendorong pertumbuhan transaksi non-tunai melalui kanal Electronic Data Capture (EDC) dengan menghadirkan program Loyalty Poin Cashier 2025. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi BRI dalam mengakselerasi digitalisasi layanan transaksi serta memperluas pemanfaatan teknologi di sektor ritel. 

Berlangsung sejak Agustus 2024 hingga Mei 2025, Loyalty Poin Cashier 2025 memberikan penghargaan kepada merchant pengguna EDC BRI berdasarkan performa transaksi selama periode program. Melalui program ini, BRI tidak hanya memberikan penghargaan berbasis kinerja, tetapi juga membangun keterikatan jangka panjang dengan merchant BRI sebagai bagian penting dalam ekosistem transaksi digital.

Setiap transaksi yang dilakukan dikonversi menjadi poin secara otomatis. Skema ini mendorong peningkatan volume transaksi sekaligus memperkuat loyalitas merchant terhadap kanal pembayaran BRI. Selama program berlangsung, rata-rata volume transaksi bulanan tercatat meningkat naik 68,42%, serta kenaikan ratas Bulanan CASA dengan  persentase pertumbuhan mencapai 60 persen.

Puncak dari rangkaian program, BRI menggelar pengundian hadiah utama di Kantor Pusat BRI, Jakarta pada Jumat (20/06). Undian ini melibatkan partisipasi aktif dari ribuan merchant BRI di seluruh Indonesia. Para peserta undian merupakan merchant yang memenuhi kriteria dan memiliki kupon undian aktif.

Adapun daftar hadiah utama yang disediakan dalam program Loyalty Poin Cashier 2025 meliputi 1 unit Wuling Air EV Lite, 2 unit motor Alva Cervo (Standar), 2 unit iPhone 16 Pro 128GB, 2 unit MacBook Air 13” M3, 2 unit iPad Air 13” M2, 2 unit Galaxy Watch 7 44mm, dan 2 unit mesin cuci Samsung. Selain itu, tersedia pula 10 voucher belanja digital dari Ultra Voucher, masing-masing senilai Rp2 juta. Dengan sistem tiering yang diterapkan, merchant dengan pertumbuhan transaksi tertinggi memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan hadiah, menciptakan kompetisi yang sehat dan mendorong pertumbuhan performa transaksi secara organik.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
5 jam lalu

Inspiratif! PT Surveyor Indonesia Raih Penghargaan Anugerah Penggerak Nusantara 2025

Bisnis
6 jam lalu

MIND ID Perkuat Integrasi Komunikasi, Dorong Terbentuknya Generasi Emas Indonesia

Music
24 jam lalu

Dari Gang Kecil ke Panggung Besar: Makassar Rayakan Kreativitas Lewat Soundrenaline

Kuliner
17 jam lalu

5 Restoran Indonesia Terbaik di Amsterdam, Obat Rindu Nusantara

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal