BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia yang Masuk Daftar Brand Finance Global 500

Rizqa Leony Putri
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI masuk dalam daftar merek paling bernilai dan terkuat di dunia, yaitu Brand Finance Global 500. (Foto: dok BRI)

JAKARTA, iNews.id – Brand Finance, konsultan valuasi merek terkemuka di dunia, mempublikasikan 500 merek paling bernilai dan terkuat di dunia melalui laporan Brand Finance Global 500 2024. Dalam daftar “the world’s top 500 most valuable and strongest global brands” tersebut, Apple kokoh menjadi nomor pertama mengungguli raksasa teknologi lainnya seperti Samsung, Amazon, Google dan Microsoft. 

Secara berurutan, 10 besar posisi merek paling bernilai dan terkuat di dunia diisi oleh Apple, Microsoft, Google, Amazon, Samsung, Walmart, TikTok, facebook, T Mobile dan ICBC. Menariknya, dalam daftar 500 merek paling bernilai dan terkuat di dunia tersebut terdapat satu perusahaan yang berasal dari Indonesia, yaitu BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 

BRI menjadi satu-satunya Perusahaan yang berasal dari Indonesia yang berhasil masuk dalam Brand Finance Global 500 2024 dan menempati peringkat 446 dunia. Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri bagi perseroan karena pertama kalinya masuk dalam daftar tersebut.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
4 jam lalu

Bank Mandiri Kembali Raih Juara 1 pada ARA 2024 atas Transparansi Laporan Tahunan

Bisnis
21 jam lalu

Kemenekraf Dukung Campus Connect 2025 di Untar, Dorong Talenta Muda Kuasai Jurnalistik

Nasional
9 jam lalu

Manfaat Energi Surya Dorong Efisiensi Energi dan Dekarbonisasi di Sektor Industri

All Sport
1 hari lalu

Kontingen Indonesia Jajal Venue Asian Youth Para Games 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal