Dia memastikan, BRI Life berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui percepatan transformasi digital dengan optimalisasi penyediaan platform layanan digital untuk membantu memenuhi kebutuhan proteksi bagi nasabah.
“Pembayaran klaim tersebut merupakan kewajiban perusahaan dan dengan demikian dapat beri ketenangan kepada keluarga yang ditinggalkan,” tutur dia.
Hadir dalam pembayaran klaim kepada ahli waris yang dilaksanakan di Ciamis, antara lain Regional CEO BRI Wilayah Bandung Sadmiadi, Regional Consumer Banking BRI Ciamis Ahmad Furkon, serta Sandra Sibara selaku Bancassurance Regional Head BRI Life Wilayah Bandung.
Adapun, Ida Haida, salah satu ahli waris Almarhum Imbang Sudiana nasabah asuransi davestera Branch Office BRI - Ciamis, menerima pembayaran klaim sebesar Ep1,11 miliar.
"Kami sudah delapan tahun menjadi nasabah Bank BRI dan juga Asuransi BRI Life. Kami percayakan asuransi keluarga kami di BRI Life, karena yakin BRI Life akan membantu dan memberikan manfaatnya seperti yang kami terima hari ini” kata Ida.