BRI Pastikan Layanan Digital hingga Weekend Banking Lancar selama Iduladha

Rizqa Leony Putri
BRI memastikan bahwa nasabah tetap dapat mengakses seluruh layanan perbankan secara andal, aman, dan nyaman selama Hari Raya Iduladha 1446 H. (Foto: dok BRI)

JAKARTA, iNews.idPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memastikan bahwa nasabah tetap dapat mengakses seluruh layanan perbankan secara andal, aman, dan nyaman di mana pun berada selama periode libur panjang Hari Raya Iduladha 1446 H.

Merujuk pada SKB 3 Menteri Nomor 1017 Tahun 2024, serta dua SKB Nomor 2 Tahun 2024, hari libur Iduladha 2025 ditetapkan selama dua hari, yaitu tanggal 6 Juni 2025 sebagai libur nasional dan 9 Juni 2025 sebagai cuti bersama. Sehubungan dengan hal tersebut, kantor layanan BRI akan tutup pada kedua tanggal tersebut sesuai dengan kebijakan resmi yang berlaku secara nasional.

Namun demikian, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI tetap mengoperasikan layanan weekend banking di 65 unit kerja yang ditunjuk untuk mengakomodasi kebutuhan transaksi langsung nasabah selama akhir pekan. Adapun lokasi layanan weekend banking tersebut dapat diakses pada tautan https://bri.co.id/layanan-unit-kerja-bri.

Di samping layanan weekend banking di unit kerja, nasabah juga tetap dapat menikmati layanan digital banking BRI yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja.

Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi yang menegaskan bahwa selama periode libur ini, selain layanan weekend banking, BRI juga tetap hadir melalui beragam kanal layanan digital, jaringan E-Channel, serta AgenBRILink yang tersebar hingga ke pelosok negeri. Seluruh kanal ini dirancang untuk memastikan kebutuhan transaksi masyarakat tetap terpenuhi secara aman, mudah, dan real-time.

“Keandalan sistem layanan menjadi prioritas utama Perseroan agar nasabah tetap dapat bertransaksi dengan nyaman di mana pun berada. Langkah ini merupakan bagian dari strategi BRI dalam mengantisipasi peningkatan aktivitas transaksi selama periode libur tanpa hambatan apa pun,” ujarnya.

Sebagai wujud komitmen dalam menjaga keandalan layanan, BRI terus memperkuat infrastruktur perbankannya. Hingga Triwulan I-2025, jumlah E-Channel BRI mencapai lebih dari 742 ribu unit, termasuk 723 ribu EDC yang tersebar di berbagai lokasi strategis.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
16 jam lalu

Sederet Artis Ini Pandu Shopee Live Superstar, Peningkatan Produk hingga 16 Kali Lipat!

Internet
24 jam lalu

4 Cara Rename File dengan Cepat di Windows, Praktis!

Belanja
1 hari lalu

Ide Oleh-oleh Khas Jeddah yang Bikin Keluarga dan Rekan Senang

Music
2 hari lalu

Spotify Umumkan Deretan Artis dan Podcast Indonesia Teratas Tahun Ini, Ada Favoritmu?

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal