JAKARTA, iNews.id - BRI memperoleh peringkat pertama dalam kategori Performa Terbaik Mobile Banking Bank untuk BRImo dan Performa Terbaik Chatbot Bank untuk Sabrina, dalam survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024. Penghargaan ini menjadi jawaban dari upaya BRI dalam mengadopsi transformasi digital, untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan transaksi nasabah.
Survei yang dilakukan oleh lembaga riset MRI ini menunjukkan peningkatan kinerja pada sejumlah aspek produk dan layanan BRI khususnya sisi digital channel. Pada sisi Mobile Banking Bank, secara overall score BRI meningkat 2.65 point dan naik tiga peringkat dari tahun lalu.
Hal ini menjadikan BRImo sebagai Mobile Banking terbaik versi penilaian MRI dan menduduki peringkat satu pada 2024. Selain itu, Chatbot BRI “Sabrina” juga menyabet predikat Performa Terbaik Chatbot Bank, dengan peningkatan score signifikan sebesar 16.28 point dari tahun lalu menjadikan Sabrina Chatbot meraih peringkat 1 di tahun 2024.
Saat ini, super apps BRImo dapat memberikan berbagai layanan keuangan yang dapat diakses nasabah, mulai dari tabungan, investasi, asuransi, hingga fasilitas untuk menjadi merchant BRI. Nasabah juga sangat mudah untuk berinvestasi melalui BRImo, mulai dari pembelian Emas, surat berharga, Dana Pensiun, hingga pembukaan Deposito.