Penasaran, tim liputan kemudian berhasil merangkum sejumlah informasi terkait MotionBank tersebut melalui website resminya. MotionBank memang memiliki sejumlah fitur terkini untuk menjawab tantangan perbankan digital, mulai dari tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, buka rekening tabungan dan deposito secara online, pengajuan Kartu Kredit secara online, fitur split bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank dan transfer dana menggunakan nomor handphone. Untuk fitur lain seperti transfer dan pembayaran berbagai tagihan, juga sudah dilengkapi oleh MotionBank.
Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, dalam persaingan bisnis perbankan digital yang semakin ketat, pihaknya wajib membuat strategi pembaharuan MotionBank agar terus dapat bersaing.
"Kita terus lakukan analisa secara berkala, apa sih fitur yang benar-benar dibutuhkan masyarakat saat ini, nah kemudian kita coba berikan solusinya lewat pembaharuan fitur-fitur tersebut. Saya juga yakin dengan konsistensi dalam mengikuti perkembangan teknologi saat ini, memperbaiki kelemahan, dan menghadirkan fitur-fitur terbaru, MNC Bank bisa meraih kepercayaan nasabah, itu penting sekali bagi kami,” ucap Yudistira.
Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.
Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC.