Presiden Direktur KB Bukopin Chang Su Choi menyampaikan, “Kolaborasi bersama KB Kookmin Bank akan memberikan banyak perubahan sebagai bagian dari strategi perusahaan. Setelah kami sukses bersama BTS pada 2021, KB Bukopin ingin melanjutkan momentum perusahaan menuju level selanjutnya dengan menjadikan AESPA sebagai Brand Ambassador KB Bukopin pada tahun ini”.
Berdasarkan jumlah followers media sosial AESPA pada Februari 2022, tercata untuk Instagram mencapai 7,9 juta, Facebook 1,7 juta, Twitter 2,2 juta, dan TikTok 4,4 juta, sedangkan untuk YouTube sebanyak 3,5 juta subscriber. KB Bukopin berharap, kolaborasi ini dapat dimanfaatkan juga untuk menarik minat MY Indonesia (sebutan fans AESPA) sebagai bagian dari AESPA untuk menjadi potensi media pemasaran di generasi millenial.
"AESPA dinilai sebagai girlband potensial yang dapat merepsentasikan generasi millenial dan memiliki influence dan fanbase besar untuk mempromosikan suatu brand maupun produk di Indonesia," tutur Choi.
(CM)