Pengguna MotionTrade naik 52 persen. (Foto: istimewa)
Dinar Fitra Maghiszha

JAKARTA, iNews.id - Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, jumlah pengguna platform online trading MotionTrade mengalami kenaikan yang cukup signifikan sepanjang tahun ini.

"MotionTrade masih mampu mencatatkan pertumbuhan pengguna MotionTrade sebesar 52 persen year on year.  Dan tentunya kami yakin semua itu tidak terlepas dari fitur perkembangan kami yang menjawab kebutuhan investor di Indonesia," kata dia dalam acara Mid-Year Investment Outlook 2022, Sailing Into Headwinds, Selasa (26/7/2022).

Dia memaparkan, perseroan saat ini telah bekerja sama dengan 22 manajer investasi dengan 110 produk reksa dananya. 

"Dan ini akan bertambah terus," ujarnya.

Sebagai catatan, MNC Sekuritas terus memacu pertumbuhan nasabah investor dengan menyediakan pilihan yang lengkap baik saham, reksa dana, hingga filantropi syariah.

"Jadi kami punya filantropi syariah yang di dalamnya ada wakaf zakat dan infaq saham," ucapnya.

Dia memastikan MNC Sekuritas akan menjadi anggota bursa terdepan dalam membantu memberikan literasi di kalangan investor. Hal ini diharapkan dapat semakin memacu pertumbuhan pasar modal Indonesia.

"Saat ini kami sudah menyelenggarakan 450 kegiatan, edukasi pasar modal sepanjang tahun 2022 dan sudah diikuti lebih dari 110.000 peserta edukasi," tuturnya.



Editor : Jujuk Ernawati

BERITA TERKAIT