Dukung Literasi dan Inklusi Asuransi di Indonesia, Prudential Tingkatkan Standar Agen

Jeanny Aipassa
Logo Prudential. (Foto: dok Okezone)

"Agen Prudential Indonesia juga dibekali inovasi digital yaitu PRUForce yang mempercepat proses pelayanan secara real time, sehingga nasabah bisa mendapatkan perlindungan asuransi dengan lebih cepat, dan nyaman," ungkap Rusli. 

Dia mengungkapkan, investasi Prudential Indonesia terhadap inovasi dan pengembangan tenaga pemasar dimaksudkan untuk membangun profesionalisme mereka untuk mendampingi nasabah mengarungi tantangan hidup hingga ke masa depan.

Selain itu juga tenaga pemasar bisa menawarkan solusi perlindungan yang sesuai kebutuhan di setiap tahap kehidupan nasabah, dengan proses yang nyaman dan tentu saja aman.
  
Dia menambahkan, upaya Prudential Indonesia untuk meningkatkan kualitas tenaga pemasar berbuah manis. Di 2022, Prudential Indonesia memiliki total 980 tenaga pemasar, dan terbesar di Indonesia yang berpartisipasi dalam Million Dollar Round Table (MDRT), sebuah penghargaan tertinggi berskala internasional di bidang asuransi. 

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Keuangan
23 hari lalu

MNC Life Gelar Literasi Keuangan untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen MNC University

Bisnis
28 hari lalu

MNC Sekuritas-Sucorinvest Asset Management Gelar Edukasi Having Fund di President University 

Bisnis
1 bulan lalu

MNC Life Gelar Seminar di Horizon University Karawang, Dorong Literasi Keuangan Generasi Muda

Bisnis
1 bulan lalu

MNC Sekuritas Bersama KB Valbury AM dan Universitas Agung Podomoro Dorong Literasi Keuangan di Having Fund 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal