JAKARTA, iNews.id - Emiten laboratorium klinik PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) menyiapkan sejumlah strategi untuk mengakuisisi 50 persen pengguna (user) baru aplikasi U by Prodia.
Direktur Bisnis dan Pemasaran Prodia, Indriyanti Rafi Sukmawati, mengatakan strategi yang dilakukan perusahaan antara lain dengan menggandeng komunitas hingga gencar melakukan edukasi.
Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran (awareness) masyarakat terhadap kesehatan, sekaligus berkontribusi mendongkrak digitalisasi produk perseroan.
"Kami menginginkan secara keseluruhan akuisisi 50 persen user baru dari yang eksisting kami punya, tentu banyak strateginya," kata Indri saat ditemui dalam acara Prodia Healthy Fun Festival 2023 (Prodia HFF) di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Minggu (20/8/2023).
Melalui Prodia HFF, lanjutnya, perseroan menginisiasi sejumlah kegiatan olahraga seperti, Yoga, Zumba, Fun Run, hingga Pound Fit Class. Hal ini dipandang dapat menjadi sarana interaksi bagi komunitas olahraga.