JAKARTA, iNews.id - Setelah berkecimpung di industri peralatan dapur dan rumah tangga selama 22 tahun, Oxone hadir dengan berbagai inovasi dalam produk, serta pengalaman berbelanja. Sebagai pemegang Top Brand Award berturut-turut di empat kategori, yaitu Pressure Cooker, Kitchen Knife, Standing Mixer, serta Granite Cookware, hingga kini Oxone selalu menuangkan inovasi baru kepada produknya berdasarkan model, harga, dan juga kualitas.
Sejauh ini, produk-produk Oxone dapat ditemukan di e-commerce, social media dengan pemesanan melalui Whatsapp, rekan distributor untuk yang berada di luar kota, serta tiga offline store, yaitu Mall of Indonesia, PIK Avenue, dan yang terbaru Tokyo Hub. Ketiga toko tersebut memiliki konsep berbeda dan unik di setiap lokasinya, sehingga dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik.
Oxone memiliki offline store pertamanya dengan tema Shoperience Centre dengan membawakan produk-produk unggulan Oxone yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung produk Oxone.
Setelah sukses dengan gerai pertamanya, Oxone menghadirkan gerai kedua dengan tema gallery. Gerai ini bertujuan untuk memaparkan produk yang telah dihadirkan oleh Oxone. Pada 10 Desember 2023, Oxone telah sukses melakukan inovasi terbarunya dengan menampilkan tampilan gerai baru yang lebih fresh melalui Grand Opening Warehome.
Warehome Oxone yang diresmikan melalui pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng ini menyandang tema bernuansa Industrial open space. Warehome merupakan gerai terbaru dari Oxone yang berada pada Tokyo Hub, Pantai Indah Kapuk. Grand Opening ini dihadiri oleh Manajemen Tokyo Hub, Chef Partner Oxone, Influencer, serta distributor Oxone, yaitu beberapa perwakilan dari department store. Oxone juga turut memberikan plakat sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada chef partner dan influencer.