JAKARTA, iNews.id – Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali melakukan inovasi memasuki kuartal III-2020. Selain perilisan original series ‘Twisted’ yang sebelumnya ramai diberitakan oleh media, Vision+ kini juga meluncurkan versi aplikasi terbaru dengan tampilan baru demi memberikan tambahan kenyamanan bagi pengguna dalam menikmati tayangan favorit kapan saja dan di mana saja per Jumat, 30 Oktober 2020.
Tetap berkomitmen untuk memberikan sajian yang terbaik untuk para pengguna, Vision+ pun melakukan inovasi-inovasi menarik mulai dari tampilan, penggunaan, serta konten-konten berkualitas dan fresh.
“Seiring dengan perkembangan tren di dunia digital yang sangat dinamis, khususnya untuk market di Indonesia, Vision+ juga akan terus melakukan inovasi yang menarik dari segi tampilan UI/UX-yaitu user interface dan user experience, dan yang tak ketinggalan, original series terbaru Vision+, yaitu ‘Twisted’ yang wajib ditonton," kata OTT Product, Marketing & Programming Director MVN Clarissa Tanoesoedibjo, Jumat (30/10/2020).
Dari segi user interface, dan user experience, Vision+ memberikan pembaharuan dalam hal navigasi horizontal yang dirancang untuk memanfaatkan ruang perangkat seluler dengan lebih baik.
“Melalui relaunch Vision+ ini, kami berharap agar pengguna tak hanya menyukai konten-kontennya, tetapi juga semakin nyaman saat menyaksikan tayangan favorit di Vision+ kapan aja dan di mana aja. Dengan begitu Vision+ menjadi top of mind yang positif di kalangan anak muda Indonesia ketika berbicara tentang layanan OTT streaming," kata Clarissa.
Selain itu, fungsi dan fitur yang dapat ditemukan oleh pengguna dalam aplikasi juga kembali dijelaskan dengan cukup jelas, sehingga penggunaan dapat dimaksimalkan, terutama bagi pelanggan TV berbayar seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX untuk mengaktifkan fitur ‘Connect’ untuk dapat menonton lebih dari 120 channel sesuai paket berlangganannya secara gratis pada perangkat mobile di Vision+.
Bersamaan dengan momen ini, Vision+ juga mengumumkan biaya berlangganan terbaru untuk paket Vision+ Premium yang berlaku per 30 Oktober 2020.
Berikut daftar harga berlangganan Vision+ terbaru:
- Vision+ Premium 7 hari: Rp 10.000.
- Vision+ Premium 30 hari: Rp 30.000.
- Vision+ Premium 90 hari: Rp 80.000.
- Vision+ Premium 365 hari (1 tahun): Rp 200.000.
"Melihat adanya persaingan yang cukup ketat dalam persaingan layanan OTT di Indonesia, Vision+ terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan pelayanan Vision+ kepada pengguna setianya. Dimana informasi-informasi tersebut bisa dengan mudah ditemui dalam materi publikasi yang di-support oleh media," kata Product, Marketing & Subs Management MVN, Adita Widyansari.