Sementara itu, untuk nasabah pengguna Kartu Kredit Mandiri, tersedia diskon hingga Rp500 ribu serta fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan di Shopee, yang dapat dimanfaatkan hingga akhir September 2025. SVP Digital Marketing Bank Mandiri Diah Eka Purwanti, menyampaikan bahwa Harpelnas menjadi momentum penting untuk memperkuat hubungan jangka panjang dengan nasabah.
“Hari Pelanggan Nasional merupakan kesempatan bagi Bank Mandiri untuk menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan. Karena itu, kami menghadirkan program FOMO Harpelnas 2025 yang tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga memberikan pengalaman layanan yang lebih baik dan berkesan sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berada di sisi nasabah,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (4/9/2025).
Bank Mandiri juga mencatat capaian positif dari transformasi digital yang dilakukan. Per Mei 2025, aplikasi Livin’ by Mandiri telah digunakan oleh 31,6 juta pengguna, dengan pertumbuhan volume transaksi mencapai 1,83 miliar kali atau naik 26 persen secara tahunan (year on year/yoy). Nilai transaksi yang diproses juga meningkat 12 persen yoy menjadi Rp1.744 triliun.
Pertumbuhan ini memperkuat posisi Livin’ sebagai super app andalan Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan bertransaksi sekaligus memperluas sinergi ekosistem finansial digital.
Diah mengatakan, Bank Mandiri ke depan juga terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik. Melalui rangkaian program FOMO Harpelnas tahun ini, Bank Mandiri ingin memastikan bahwa setiap interaksi dengan nasabah memberikan arti, sesuai dengan semangat ‘Dari Hati Memberi Arti’.
“Kami akan terus melakukan akselerasi layanan yang berfokus pada kebutuhan nasabah agar mampu menghadirkan nilai tambah yang berkelanjutan,” ujarnya.
Informasi lebih lanjut seputar promo, serta syarat dan ketentuan program Harpelnas 2025 Bank Mandiri, kunjungi bmri.id/harpelnas2025.