Indocomtech 2024 Kembali Hadir! Padukan Pameran Bisnis dan Ritel

Rizqa Leony Putri
Indocomtech 2024 di ICE BSD kembali digelar selama lima hari pada 30 Oktober – 3 November 2024. (Foto: dok Indocomtech)

Selama Indocomtech, penyelenggara menyuguhkan program acara menarik  sesuai dengan vibes kalangan muda, diantaranya games, robotic competition, promo spesial, cashback hingga clearance sale yang selalu dinanti millenial dan gen Z pemburu diskon.

Bank DBS Indonesia sebagai Official Bank Partner Indocomtech 2024, memberikan program menarik bagi pengguna Kartu Kredit digibank yaitu cashback hingga Rp2.200.000 dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Selain itu, di Booth Bank DBS, pengunjung Indocomtech dapat mengajukan langsung Kartu Kredit digibank dengan proses persetujuan 60 detik, yang memungkinkan kartu digunakan segera untuk transaksi online.

Bambang Setiawan menyebut sejumlah brand terkemuka yang bisa diintip koleksi dan penawaran spesialnya, di antaranya Agres.ID, Samsung, Advan, Dell, Bardi, Epson, Fujifilm, Canon, ZTE, Odoo, HPE Networking Instant On, Rakata, Dahua, Leapfrog Indonesia, SFI Group, Edifier, Enter Komputer, Nemesis, Sandisk, dan Thermaltake.

Pengunjung keluarga juga bisa menikmati berbagai keseruan “family time” di Indocomtech 2024. Beragam acara anak yang disuguhkan, yaitu colouring competition, robotic competition dari Indonesia National Robothon Challenge (NROC), student days, serta acara yang bernilai entertainment dan edukatif lainnya. Program untuk B2C segment ini bisa disaksikan di area stage Technoforia bersamaan dengan cosplay competition, Olimpiade TIK-Informatika Nasional (OTN), lelang, Treasure Hunt, serta Talkshow & Workshop.

Olimpiade TIK-Informatika Nasional (OTN) diadakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Terdapat 11 kategori yang dilombakan, yaitu Mengetik Cepat, Web Desain, Film Pendek, Lomba Cerdas Cermat (LCC) Informatika, Menulis Blog, E-Sport, Fotografi, Gambar Digital, Presentasi Canva, Membuat Game, dan Robotic. Olimpiade ini akan diikuti oleh pelajar Tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK di seluruh Indonesia.

Bambang Setiawan optimis dengan berbagai suguhan menarik untuk semua kalangan, Indocomtech 2024 bisa mendapatkan perhatian dari 50.000 lebih pengunjung. Indocomtech 2024 telah mendapatkan dukungan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta asosiasi Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) dan Asosiasi Piranti Lunak Telematika Indonesia (ASPILUKI).

Kemudian, juga Asosiasi Cloud Hosting Indonesia (ACHI) serta komunitas Tech-Enthusiast, E-sport, dan Cosplayers di wilayah Jabodetabek. Untuk tiket masuk Indocomtech 2024 dikenakan biaya, dengan tiket online per orang sebesar Rp25.000 (Weekdays) dan Rp35.000 (Weekend), sedangkan tiket on site (offline) per orang sebesar Rp35.000 (Weekdays) dan Rp50.000 (Weekend).

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
12 hari lalu

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau SPBU Sepaku, Pastikan Kualitas BBM Terjaga

Bisnis
1 hari lalu

Bank Mandiri Gandeng IKA UII Terbitkan Kartu Debit Co-Brand, Perkuat Inklusi Keuangan

Bisnis
5 hari lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Bisnis
6 hari lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
6 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal