Sebaliknya, jajaran direksi dan redaksi dari divisi MNC Group juga menerima informasi perihal produk yang dimiliki anak usaha PT PLN (Persero) itu.
Ari menilai, portfolio kedua entitas berpotensi dikolaborasikan. Pasalnya, kedua manajemen menyadari pentingnya kerja sama di era digitalisasi yang penuh dengan kompetitif saat ini.
“Di sini kami tadi sharing, saling mengenal satu sama lain mengenai ekosistem. Tadi juga iNews Media Group menyampaikan seluruh portfolionya, dimana kita sama-sama menyadari bahwa di era kompetitif saat ini kolaborasi ini menjadi sangat penting,” katanya.
Ari juga berharap, rencana kemitraan bisa segera direalisasikan, sehingga bisa meningkatkan nilai bisnis dari kedua perusahaan.
“Kolaborasi ini bagaimana bisa menghasilkan value gitu ya direct impact, konversi kepada pendapatan di masing-masing grup gitu dan juga bisa membawa kontribusi PLN Icon Plus khususnya, dan juga MNC lebih tinggi lagi ke masyarakat Indonesia,” tuturnya.