Tak hanya berhenti di situ, Ilma mulai meningkatkan ekspansi usahanya. Tidak hanya ke minuman segar herbal tetapi juga minuman kopi yang dijualnya di sekitar kota Serang dengan menggunakan gerobak listrik.
Dia juga berani melakukan inovasi dan branding dengan nama-nama produk yang lebih kekinian seperti Sumertime, Tropical Putrple, Tropical Sunset Hibiscus, dan Sweet Tamarind.
Pada 2022, Ilma mengakui bisnisnya mulai mengalami pasang surut, para reseller sudah tidak banyak mengambil produknya seperti awal, sehingga dia harus memasarakan sendiri. Oleh karenanya, dia berniat mengunjungi Rumah BUMN di Kota Serang untuk belajar tentang pemasaran produk.
Dari Rumah BUMN tersebut, Ilma diperkenalkan dengan UMKM lainnya serta mendapatkan pelatihan-pelaltihan tentang kemasan produk, memperkuat manajemen bisnis, dan pengembangan skala usaha. Dia juga mendatapkan kesempatan untuk saling sharing atau bertukar pikiran dengan pelaku UMKM lainnya di Kota Serang.
“Dari situ saya jadi punya relasi dan saya juga dibantu untuk perluas akses penjualannya. Sampai akhirnya, pada 2023 saya diperkenallan dengan platform digital linkumkm.id," katanya.
Salah satu fitur di LinkUMKM adalah UMKM Smart yang berisi modul-modul pilihan yang ditulis oleh para expertis di bidangnya. Modul LinkUMKM membantu para UMKM untuk meningkatkan keterampilan bisnisnya melalui berbagai modul pelatihan yang praktis dan aplikatif.