Usai bidang kuliner, Kaesang memilih minuman kopi untuk usaha dan bisnis selanjutnya. Dirinya mendirikan bisnis kopi kekinian yang diberi nama Ternakopi.
Dengan harga mulai Rp10.000 saja siapapun sudah bisa menikmati segelas kopi ini. Kedai pertamanya terletak di Cipayung, Jakarta Timur, dan diramaikan pemuda Jakarta sejak launching.
Bisnis makanan satu ini berbeda dari lainnya, karena mengusung konsep menu ala western. Mulai dari aneka sandwich hingga French toast dan minuman segar.
Roti bakar French menjadi signature bisnis ini. Telah memiliki enam cabang di daerah Jakarta, membuktikan bahwa keberadaannya punya letak tersendiri di hati konsumen.
Kaesang bekerja sama dengan Gibran untuk meluncurkan produk camilan keripik (Kemripik) hingga minuman kekinian (Ngedrink) yang dinaungi oleh Siap Mas. Bisnis dengan kakaknya ini juga selalu berinovasi dan punya banyak peminat.
Merambah ke bisnis clothing atau pakaian, dirinya mendirikan Truz Official dengan kerjsama pihak ketiga. Produk baju yang ditawarkan berkonsep skatters dan hoodie berlogo kecebong. Cukup unik bagi kalangan muda-mudi Indonesia yang nyentrik.