Investasi Rp23 Triliun di Tokopedia, Ini 5 Program TikTok untuk UMKM

Ikhsan Permana SP
TikTok resmi bekerja sama dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) dengan komitmen investasi senilai Rp23 triliun di Tokopedia.

3. Memberikan dukungan pemasaran, branding dan praktik bisnis berkelanjutan bagi pedagang

4. Mendukung pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produknya di pasar internasional.

5. Membuka pusat pengembangan talenta digital di berbagai tempat di Indonesia dan yang terakhir memastikan lokapasar yang memungkinkan persaingan secara wajar.

Untuk memulai program ini, TikTok dan Tokopedia menggelar kampanye Beli Lokal yang mempromosikan berbagai jenis merchant, dengan fokus utama pada produk asal Indonesia yang digelar bertepatan dengan Hari Belanja online Nasional (Harbolnas), Selasa (12/12/2023).

"Program Beli Lokal di aplikasi TikTok, akan memungkinkan para pengguna TikTok berbelanja dan berinteraksi dengan produk lokal favorit mereka," tutur manajemen TikTok.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Nasional
2 hari lalu

Purbaya Mau Permanenkan Tarif Pajak UMKM 0,5%, asal...

Belanja
4 hari lalu

Kolaborasi Shopee dan RCTI+ Untungkan Brand Lokal, Belanja dalam Satu Aplikasi!

Internasional
4 hari lalu

Australia Larang Medsos untuk Remaja Bulan Depan, Platform Bisa Didenda Rp544 Miliar

Internasional
4 hari lalu

Australia Bakal Jadi Negara Pertama di Dunia Larang Media Sosial untuk Anak di Bawah 16 Tahun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal